PERJUANGAN SEORANG AYAH SAMPAI AJAL MENJEMPUT

Kisah ini terjadi di Dukuh Tambakringin Desa Tambakrejo kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 jam 07,30 WIB

Adalah seorang Kepala Keluarga bernama Kawijan 64 tahun yang berdomisili di RT.002 RW.006 Dukuh Tambakringin Desa Tambakrejo dengan satu istri yang bernama Kenih 62 tahun dan 6 orang anak.

Pekerjaan sehari-hari Pak Kawijan adalah  Buruh tani dalam mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya, dan kehidupannya tergolong berkecukupan dan secara umum terlihat harmonis dan bahagia, dan suasana seperti itu berjalan sudah 42 tahun.

Namun ternyata pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 jam 07.30 WIB Tuhan bekehendak lain, saat itu Pak Kawijan berangkat ke sawah untuk memupuk tanaman padinya yang masih tandur.

Dalam perjalanannya kesawah saat sampai di pertigaan dan menyeberang jalan tiba-tiba dari arah belakang ada kendaraan umum yaitu PO LESTARI jurusan Purwokerto – Tegal, dan karena laju mobil berkecepatan tinggi dan mengira belokan kosong karena terhalang bangunan warung makanan maka serta merta kecelakaan tidak dapat dihindari akhirnya mobil menabrak Pak kawijan.

Pertolonganpun sebenarnya sudah dilakukan warga namun ternyata pak Kawijan tidak tertolong karena mengalami pendarahan berat di kepala. itulah informasi berita desa kami mudah-mudahan dapat menjadikan pelajaran dan hikmah bagi semua orang. karena manusia hidup tapi tidak memiliki hidup.

¬†“Bhineka Tunggal Ika”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *